Tips Merawat Handuk Bordir

Tips Merawat Handuk Bordir

Melakukan perawatan terhadap barang-barang yang biasa kita gunakan sehari-hari bisa dikatakan sudah menjadi suatu keharusan. Pasalnya jika barang-barang yang kita gunakan setiap hari tidak kita rawat dengan baik, hal tersebut akan berdampak pada kebiasaan dan tentunya bisa membuat kita menjadi tidak nyaman.

Salah satu contoh benda yang setiap hari kita gunakan dan tentunya memerlukan perawatan adalah handuk. Ya, handuk yang biasa kita gunakan untuk mengeringkan tubuh kita setelah kita mandi. Ada beberapa jenis handuk yang biasa kita jumpai sehari-hari, diantaranya handuk polos, handuk sablon, serta handuk bordir.  Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan dalam merawat handuk berbordir agar tetap awet dan tentunya tetap nyaman saat  Anda gunakan.

  1. Menjaga kebersihan

Salah satu kunci hidup sehat adalah menjaga kebersihan. Tidak terkecuali kebersihan handuk yang Anda pakai setiap hari. Usahakan untuk rutin mencuci handuk bordir yang Anda gunakan setidaknya satu minggu sekali. Selain menjaga kebersihannya, kualitas bordirannya juga turut terjaga dan tidak tertutupi oleh noda. Anda bisa mencuci menggunakan mesin cuci atau mencuci dengan menggunakan tangan langsung.

Jika Anda mencuci dengan menggunakan tangan, usahakan melakukannya dengan lembut, hal ini dilakukan agar benang-benang handuk bordir anda tetap rapi. Seandainya terdapat banyak noda pada handuk Anda, anda bisa menuangkan cairan penghapus noda dan mendiamkannya beberapa saat sebelum Anda mulai mencucinya kemudian.

  1. Penyimpanan

Hal selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah cara penyimpannnya. Selalu usahakan menyimpan handuk bordir Anda dalam kondisi kering. Hal ini dimaksudkan agar handuk yang Anda miliki tidak menjadi media tumbuh bagi jamur. Setelah digunakan dan handuk dalam kondisi yang basah, simpan atau letakkan handuk Anda dengan cara menggantunnya atau menjemurnya di bawah sinar matahari. Jika Anda menyimpan handuk dalam kondisi yag basah, bisa dipastikan akan muncul noda berupa titik-titik hitam yang akan sulit untuk dihilangkan.

  1. Penggunaan

Poin ketiga yang bisa Anda terapkan untuk menjaga handuk bordir agar tetap awet adalah dengan mengatur penggunaannya. Maksudnya adalah, ketika Anda menggunakan sebuah handuk sebaiknya Anda memiliki handuk lain sebagai cadangannya. Anda bisa menggunakannya secara bergantian. Jika satu handuk dicuci, Anda menggunakan handuk yang lain. Hal ini dapat membantu memperpanjang usia pengguanaan handuk Anda agar menjadi lebih awet dan menjaga kualitasnya.

Tiga poin di atas adalah tips yang bisa Anda gunakan untuk merawat handuk bordir agar tetap awet dan tahan lama serta tetap nyaman dipakai. Karena semua yang kita miliki tergantung dari bagaimana kita menggunakan dan merawatnya. Tips-tips tersebut bukan hanya digunakan untuk handuk bordir saja, Anda bisa menerapkannya untuk barang-barang Anda yang lain.

Kami menerima pesanan berbagai macam pesanan grosir handuk bordir seperti, dengan branding logo bordir dsb.
Proses pengerjaan biasanya 3-10 Hari tergantung jumlah pesanan dan banyaknya order yang sedang masuk.

Workshop Kami Terletak Di Anggrek Rosliana VII/14 Slipi Jakarta Barat

Untuk pemesanan grosir handuk bordir atau konsultasi pemesanan bisa menghubungi kami melalui

Email : [email protected] (24 Jam)

Hp/Watsap : Senin – Minggu 0811 984 9984 (Mirza) 07.00-24.00
Senin – Sabtu 0811 1825 009 ( Roma) 09.00-18.00

Harap Sebutkan informasi detail untuk mempercepat estimasi harga

– Jenis Bahan
– Jumlah Pesanan
– Size Handuk
– Bordir Brp Logo/ tulisan
– Tampilan Desain

Untuk Melihat Foto Foto lainnya bisa dilihat di sini => Foto Grosir Handuk Bordir