Tips Mencuci Handuk Grosir yang Tepat

Tips Mencuci Handuk Grosir yang Tepat

Tips Mencuci Handuk Grosir yang Tepat

Proses pencucian handuk sebenarnya hampir sama dengan proses mencuci baju pada umumnya. Hanya saja butuh perlakuan khusus agar serat kain dapat terjaga dengan baik dan dapat bertahan lebih lama. Handuk yang awet akan membuat kenangan tersendiri bagi pemakainya. Terutama bagi mereka yang mempunyai kenangan khusus mengenai perihal handuk tersebut. Kenangan tersebut tentu akan membuat Anda ingin menjaga kondisi handuk agar tetap awet seperti baru. Berikut ini akan saya sajikan tips mencuci handuk grosir yang tepat. Simak penjelasan berikut ini.

  1. Rendam sebentar

Merendam handuk sebelum mencuci sebaiknya tidak lebih dari 5 menit. Handuk yang digunakan setiap hari akan membuat serat kain menjadi mudah rapuh dan lapuk akibat proses lembab akibat pemakaian. Untuk itu Anda harus menghindari perendaman handuk lebih dari 5 menit. Handuk yang terlalu lama direndam akan membuat serat kain mudah hancur dan rusak. Terutama akibat penambahan sabun atau detergen yang digunakan. Pilih handuk grosir murah yang berkualitas saat membeli.

 

  1. Gunakan air hangat untuk noda membandel

Mencuci handuk grosir polos dengan menggunakan air hangat dapat menghilangkan noda membandel dengan cepat. Noda yang direndam dengan air hangat akan mudah mengelupas dan hilang. Terutama jika ditambah sabun atau detergen sebagai tambahannya. Sabun yang menempel pada handuk dapat hilang dengan mudah apabila dibilas menggunakan air bersih hingga 3 kali.

 

  1. Kucek perlahan

Hindari menyikat handuk dengan keras. Anda cukup menguceknya secara perlahan agar noda yang menempel pada handuk dapat hilang dengan mudah. Noda yang menempel pada handuk sebenarnya dapat hilang dengan mudah apabila langsung dibersihkan dengan sabun mandi. Molekul yang ada pada sabun mandi dapat mengikat kotoran dengan cepat sehingga membuat proses mencuci menjadi lebih mudah dan cepat. Pilih handuk grosir polos sebagai pilihan utama saat membeli handuk yang keren.

 

  1. Gunakan pewangi

Menggunakan pewangi setelah proses mencuci dapat membuat kondisi handuk dapat terjaga dengan baik. Hanya saja, Anda butuh waktu yang sedikit saja dalam memberikan pewangi ini agar serat handuk tidak mudah patah dan rapuh. Memilih handuk grosir solo dapat menjadi alternatif pilihan saat menentukan handuk yang awet dan berkualitas.

Inilah tips mencuci handuk grosir yang tepat. Jangan merendam terlalu lama dan hindari penggunaan sikat saat membersihkan noda membandel pada handuk. Hal tersebut dapat merusak serat kain dengan cepat. Cukup kucek secara perlahan dan gunakan pewangi saat handuk sudah bersih. Jangan lupa tambahkan softener agar serat kain tetap lembut saat kering nanti. Demikian hal singkat yang dapat saya sampaikan. Semoga dapat menambah wawasan Anda dalam merawat dan menjaga kebersihan handuk.

Kami menerima pesanan berbagai macam pesanan grosir handuk bordir seperti, dengan branding logo bordir dsb.
Proses pengerjaan biasanya 3-10 Hari tergantung jumlah pesanan dan banyaknya order yang sedang masuk.

Workshop Kami Terletak Di Anggrek Rosliana VII/14 Slipi Jakarta Barat

Untuk pemesanan grosir handuk bordir atau konsultasi pemesanan bisa menghubungi kami melalui

Email : [email protected] (24 Jam)

Hp/Watsap :

Senin – Sabtu 0811 1825 009 (Roma) 09.00-18.00
Senin – Sabtu 0811 1047 797  (Kintan) 09.00-18.00

Harap Sebutkan informasi detail untuk mempercepat estimasi harga

– Jenis Bahan
– Jumlah Pesanan
– Size Handuk
– Bordir Brp Logo/ tulisan
– Tampilan Desain

Untuk Melihat Foto Foto lainnya bisa dilihat di sini => Foto Grosir Handuk Bordir

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *