Masalah Klasik Pada Handuk Grosir yang Murah

Masalah Klasik Pada Handuk Grosir yang Murah

Masalah Klasik Pada Handuk Grosir yang Murah

Harga produk yang murah memang selalu identik dengan kondisi yang murahan. Padahal, tidak semua kondisi dapat digeneralkan secara demikian. Memang sering muncul masalah klasik pada beberapa produk murah seperti handuk grosir yang dijual secara kolektif dan murah. Kondisi yang demikian membuat para ibu rumah tangga enggan membeli akibat berbagai isu yang muncul seputar produk murah yang murahan. Nah berikut ini akan saya berikan tips untuk mengatasi masalah klasik pada handuk grosir yang murah. Beberapa masalah tersebut antara lain.

  1. Bau atau aroma

Terkadang akan muncul bau apek pada handuk grosir murah akibat sering lembab karena basah oleh air. Hal tersebut dapat dikatakan lumrah karena memang kondisi handuk harus basah saat membersihkan dan mengelap tubuh sehabis mandi. Guna menghindari hal demikian sebaiknya Anda rajin menjemur handuk tersebut setelah digunakan. Menjemur handuk secara berkala dapat menjaga aroma handuk tetap wangi dan segar.

 

  1. Perubahan tekstur

Handuk yang sering dicuci akan mengalami perubahan tekstur seperti kusut dan mengkeret. Hal tersebut terjadi karena bahan handuk grosir berkarakter yang digunakan terbuat dari tekstur yang lembut dan mudah menyerap air. Hal tersebut dapat diatasi dengan cara membilas bersih setelah menggunakan sabun atau deterjen. Kemudian tambahkan softener atau pelembut serat kain agar kondisi handuk Anda tetap terjaga dengan baik.

 

  1. Perubahan warna

Handuk grosir solo yang sudah mengalami pemakain cukup lama akan mengalami perubahan warna secara berkala. Agar warna handuk tetap terjaga dengan baik maka sebaiknya letakkan handuk pada sinar matahari yang cukup terang. Hindari sinar matahari yang cukup terik agar warna serat kain tetap terjaga dengan baik. Kemudian jangan lupa gunakan detergen khusus untuk kain bewarna agar dapat menjaga warna tetap awet dan tidak mudah luntur.

 

  1. Noda membandel

Handuk grosir polos yang sering dipakai akan mengalami penumpukkan lemak baik itu dari sabun atau dari daki tubuh yang kurang bersih saat mandi. Akibatnya akan muncul bercak hitam atau kotor pada sudut bagian tertentu. Hal ini dapat diatasi dengan rajin merendam handuk sebelum proses mencuci. Gunakan sabun atau detergen yang dapat mengankat noda dengan baik. Dan rajinlah mencuci handuk secara berkala.

Inilah 4 tips untuk mengatasi masalah klasik pada handuk grosir yang murah. Agar warna handuk dapat terjaga dengan baik maka gunakan detergen yang lembut ditangan dan jangan lupa tambahkan softener selepas mencuci dengan bersih. Handuk yang direndam dengan pewangi dan softener akan lebih awet dan tahan lama. Untuk itu rajinlah mencuci handuk secara berkala dan jangan lupa menjemurnya setelah penggunaan. Semoga tulisan yang singkat ini dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi Anda.

 

Kami menerima pesanan berbagai macam pesanan grosir handuk bordir seperti, dengan branding logo bordir dsb.
Proses pengerjaan biasanya 3-10 Hari tergantung jumlah pesanan dan banyaknya order yang sedang masuk.

Workshop Kami Terletak Di Anggrek Rosliana VII/14 Slipi Jakarta Barat

Untuk pemesanan grosir handuk bordir atau konsultasi pemesanan bisa menghubungi kami melalui

Email : [email protected] (24 Jam)

Hp/Watsap :

Senin – Sabtu 0811 1825 009 (Roma) 09.00-18.00
Senin – Sabtu 0811 1047 797  (Kintan) 09.00-18.00

Harap Sebutkan informasi detail untuk mempercepat estimasi harga

– Jenis Bahan
– Jumlah Pesanan
– Size Handuk
– Bordir Brp Logo/ tulisan
– Tampilan Desain

Untuk Melihat Foto Foto lainnya bisa dilihat di sini => Foto Grosir Handuk Bordir

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *