Kiat Menjadi Pedagang Handuk Grosir yang Sukses

Kiat Menjadi Pedagang Handuk Grosir yang Sukses

Anda yang berbisnis di bidang perniagaan, memiliki konsumen yang banyak dan setia membeli barang dagangan anda adalah suatu pencapaian yang membanggakan tentunya. Tak terkecuali para pedagang handuk grosir yang pastinya merasa senang jika handuk grosiran dagangannya laku keras di pasaran. Untuk bisa menjadi pedagang handuk grosir yang sukses, kiat-kiat jitu tentu harus dimiliki.

Jika Anda menginginkan handuk grosir dagangan Anda laku keras di pasaran dan disukai oleh para konsumen, ada baiknya jika Anda menerapkan beberapa kiat di bawah ini selama Anda menjalankan bisnis Anda tersebut.

  1. Menjaga kualitas barang

Barang dagangan yang berupa handuk bergrosir adalah senjata bagi seorang pedagang handuk. Kualitas barang adalah hal yang utama dalam berdagang. Jika Anda seorang pedagang handuk grosir, usahakan untuk selalu menjaga kualitas dagangan Anda. Caranya adalah dengan memastikan bahwa bahan dasar yaitu berupa benang yang digunakan untuk membuat handuk berasal dari benang yang kuat dan tidak mudah putus. Selain itu bahan handuk juga memiliki daya serap air yang tinggi. Anda juga harus memperhatikan kualitas jahitan. Kualitas jahitan harus kuat dan tidak mudah terurai.

  1. Memberikan pelayanan dengan ramah

Ketika calon konsumen datang, berikan senyum terbaik Anda. Tanyakan apa keinginannya dan jika perlu berikan rekomendasi yang sesuai dengan tujuan calon konsumen datang kepada Anda. Dengan pelayanan yang ramah, konsumen akan merasa nyaman dan dihargai ketika hendak membeli handuk grosir Anda.

  1. Respon cepat

Jika Anda berjualan via online, usahakan untuk membalas semua percakapan yang berhubungan dengan transaksi jual beli dengan cepat dan akurat. Respon yang lambat dari Anda bisa menjadikan calon konsumen beralih kepada penjual lain yang lebih responsif.

  1. Bisa mengendalikan emosi

Kiat ini berkaitan dengan kondisi dimana konsumen melakukan komplain atau kritik tentang barang dagangan Anda. Anda hendaknya berlapang dada dan bersedia menerima kritik dan saran dari konsumen serta menjadikannya sebuah koreksi dan refleksi untuk ke depannya. Berusahalah untuk menahan emosi ketika sedang berada pada posisi tersebut.

  1. Coba posisikan diri sebagai konsumen

Cobalah untuk memposisikan diri anda pada posisi konsumen. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah mengerti dengan apa yang diinginkan oleh konsumen Anda. Mengetahui apa yang diinginkan konsumen bisa menjadi teknik marketing yang bagus. Hal ini dikarenakan Anda dapat menyediakan apa yang mereka butuhkan dan inginkan.

  1. Berikan apresiasi.

Ketika seorang konsumen membeli handuk grosir Anda dalam jumlah yang lebih banyak dari target Anda, jangan segan-segan untuk memberikan apresiasi kepada mereka. Apresiasi bisa dalam bentuk konkrit seperti memberikan bonus handuk, gelas, payung, dan sebagainya sehingga menjadikan konsumen merasa dihargai. Dengan melakukan hal tersebut tidak menutup kemungkinan sang konsumen akan kembali lagi kemudian.

 

Itulah tadi kiat menjadi pedagang grosir handuk yang sukses. Selamat mencoba.

Kami menerima pesanan berbagai macam pesanan grosir handuk bordir seperti, dengan branding logo bordir dsb.
Proses pengerjaan biasanya 3-10 Hari tergantung jumlah pesanan dan banyaknya order yang sedang masuk.

Workshop Kami Terletak Di Anggrek Rosliana VII/14 Slipi Jakarta Barat

Untuk pemesanan grosir handuk bordir atau konsultasi pemesanan bisa menghubungi kami melalui

Email : [email protected] (24 Jam)

Hp/Watsap : Senin – Minggu 0811 984 9984 (Mirza) 07.00-24.00
Senin – Sabtu 0811 1825 009 ( Roma) 09.00-18.00

Harap Sebutkan informasi detail untuk mempercepat estimasi harga

– Jenis Bahan
– Jumlah Pesanan
– Size Handuk
– Bordir Brp Logo/ tulisan
– Tampilan Desain

Untuk Melihat Foto Foto lainnya bisa dilihat di sini => Foto Grosir Handuk Bordir