4 Trik  Memilih Bordir Handuk yang Berkualitas

4 Trik  Memilih Bordir Handuk yang Berkualitas

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda antara satu dan yang lainnya. Begitu juga ketika seseorang memutuskan untuk membeli handuk, salah satu perlengkapan mandi yang satu ini memang diperuntukkan guna mengeringkan badan selepas mandi. Sebagian orang tidak terlalu memikirkan tentang tipe handuk yang digunakan, entah itu handuk biasa, handuk dengan sablon, ataukah handuk bordir.

Sebagian kelompok termasuk ke dalam orang-orang yang menggemari handuk bordir, bisa saja salah satunya adalah Anda. Selaian memperhatikan kulaitas bahan dasar handuk yang harus dapat menyerap air dengan cepat, kualitas bordir handuk juga menjadi hal yang tak kalah pentingnya untuk diperhatikan. Berikut ini beberapa ulasan untuk mengetahui kualitas bordiran handuk yang bisa Anda jadikan pertimbangan ketika Anda ingin membeli handuk bordir.

  1. Benang bordir yang digunakan

Bahan dasar dalam membuat bordir handuk tentu adalah benang. Benang yang baik digunakan untuk membuat bordir di handuk adalah benang yang kuat, tidak mudah putus, dan tidak mudah berserabut. Semakin halus benang berarti semakin lembut pula bordir handuk yang dihasilkan. Jika benang yang digunakan untuk membordir memiliki kualitas yang kurang maksimal, dikhawatirkan hasil bordir juga tidak akan sehalus yang diharapkan. Apalagi seusai handuk dicuci, tidak menutup kemungkinan bordiran menjadi berserabut dan tidak halus lagi.

  1. Kerapatan bordiran

Setelah pemilihan benang dengan kualitas yang baik, hal kedua yang menentukan kualitas sebuah bordir handuk adalah kerapatan bordiran. Semakin rapat bordiran pada handuk tersebut, semakin nyata pula objek yang digambarkan. Biasanya, kerapatan suatu bordiran dapat membuatnya tampak lebih timbul daripada area di sekitarnya. Hal ini yang membuat kualitas bordir handuk yang rapat jadi lebih baik.

  1. Kontras warna

Pemilihan motif bordiran yang memiliki kontras warna yang baik dapat menentukan keindahan dari produk itu sendiri. Jika Anda ingin membeli handuk dengan bordiran, usahakan untuk memilih warna benang bordiran yang kontras dengan warna benang pada bagian background handuk. Hal ini bertujuan agar motif yang terdapat pada bordiran dapat terlihat dengan jelas.

  1. Pola bordiran

Hal keempat yang bisa menjadi patokan kualitas suatu bordir handuk adalah pola yang digambarkan pada bordiran tersebut. Anda yang memiliki selera objektif bisa memilih handuk dengan pola bordiran objek nyata nan tegas. Sebaliknya anda yang tidak terlalu menyukai objek nyata lebih bisa memilih pola bordiran abstrak. Objek abstrak menjadikan handuk bordir Anda tampak lebih elegan.

Itulah beberapa ulasan berkaitan dengan bordir handuk yang berkualitas. Sebelum Anda menentukan untuk membeli handur bordir, pastikan dahulu bagaimana kualitas bordirannya. Beberapa ulasan di atas dapat Anda gunakan sebagai acuan agar dalam membeli handuk bordir Anda mendapatkan barang yang benar-benar berkualitas dan memuaskan Anda.

Kami menerima pesanan berbagai macam pesanan grosir handuk bordir seperti, dengan branding logo bordir dsb.
Proses pengerjaan biasanya 3-10 Hari tergantung jumlah pesanan dan banyaknya order yang sedang masuk.

Workshop Kami Terletak Di Anggrek Rosliana VII/14 Slipi Jakarta Barat

Untuk pemesanan grosir handuk bordir atau konsultasi pemesanan bisa menghubungi kami melalui

Email : [email protected] (24 Jam)

Hp/Watsap : Senin – Minggu 0811 984 9984 (Mirza) 07.00-24.00
Senin – Sabtu 0811 1825 009 ( Roma) 09.00-18.00

Harap Sebutkan informasi detail untuk mempercepat estimasi harga

– Jenis Bahan
– Jumlah Pesanan
– Size Handuk
– Bordir Brp Logo/ tulisan
– Tampilan Desain

Untuk Melihat Foto Foto lainnya bisa dilihat di sini => Foto Grosir Handuk Bordir